Rabu, 10 Agustus 2016

WWE SMACKDOWN 9 AUGUST 2016

Smackdown di buka dengan promo Zigger, Ambrose, dan Wyatt



1. Single Match:

American Alpha vs Mikey O'Shea & Mike Vega (jobber)
Jordan dengan Overhead Belly-to-Belly Suplex dan membawa Vega ke corner.  Tag pada Gable. Jordan dan Gable melakukan Grand Amplitude. 1,2,3
Winner: America Alpha



2. Single Match:
Becky Lynch vs Eva Marie
Sebelum pertandingan di mulai, ada kesalahan teknis pada pakaian Eva. Wasit memberi Eva sebuah kain putih. Wasit menghentikan pertandingan. Becky Lynch tidak terima, karena setiap kali dia ingin memulai pertandingan, selalu ada sesuatu yang menghalangi Eva untuk bertanding. Becky Lynch meminta lawan lain, dan datanglah Alexa Bliss.
Winner: No One


3. Single Match:

Becky Lynch vs Alexa Bliss
Becky dengan Clothesline dan dropkick. Becky dengan Exploder Suplex. Musik Eva Marie dengan suara yang berkata Eva Marie siap untuk bersaing terdengar. Becky terganggu dengan Eva. Bliss dengan Cheap Shot, Reverse STO, dan terakhir Twisted Bliss. 1,2,3. 
Winner: Alexa Bliss


4. Single Match:

Alberto del Rio vs Randy Orton
Orton bersiap untuk RKO, tetapi del Rio berguling ke luar. Orton menyerang del Rio ke Time Keeper's Area. Orton menyiapkan meja Announcer. del Rio memukul Orton dengan steel chair yang menyebabkan del Rio di diskualifikasi. del Rio memasukkan Orton ke dalam ring. Saat del Rio ingin menyerang Orton dengan steel chair, Orton melakukan RKO.
Winner: Randy Orton


5. Single Match ( for Smackdown Contract ):

Heath Slater vs Rhyno 
Rhyno ingin melakukan Gore, Slater menghindari, Rhyno menabrak tiang sisi ring. Slater mengunci. Wasit melihat Rhyno menaikkan kakinya ke tali, dia menghentikan hitungan. Rhyno dengan Gore. 1,2,3
Winner: Rhyno


6. Single Match:

Carmella vs Natalya
Natalya melakukan Abdominal Stretch. Natalya mengarahkan lututnya ke bagian tengah tubuh Carmella. Natalya melanjutkan dengan Discus Lariat. Natalya ingin melakukan Sharpshooter, namun Carmella melawan dengan the Code of Silence. Nattie tapout.
Winner: Carmella


7. Tag Team Match:

Dean Ambrose & Doplh Ziggler vs Bray Wyatt & Erick Rowan
Ziggler dengan Zig Zag pada Rowan. Ziggler mengunci Rowan, namun Bray mengentikan. Ambrose melemparkan Bray keluar. Ambrose melanjutkan dengan Tope Suicida. Rowan ingin melakukan Exploder Suplex, tetapi Ziggler melawan dengan superkick. 1,2,3. Setelah pertandingan, Ambrose melakukan Dirty Deeds pada Dolph Ziggler.
Winner: Dean Ambrose & Dolph Ziggler


--Dark Match: Dean Ambrose mengalahkan Bray Wyatt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar